...Tokyo, Enjoy youre metro city

DAY 6 - TOKYO


Setelah perjalanan ekstrim hari-hari kami, dihari terakhir kami dijepang kami ingin muter-muter keliling seputaran tokyo yang sebelumnya belum kami singgahi.

SHIBUYA

Shibuya Intersection BUKAN di jam Sibuk

Tempat yang kami datangi adalah patung hachiko yang legendaris dan setiap mengingatnya, rasanya ingin berderai air mata ini serta intersection shibuya yang ramenya ngalah-nglahin pasar tanah abang.

Patung dengan sejuta kisah air mata 
untuk menuju patung hachicko sangatlah mudah, ikuti saja signboard yang terpampang di stasiun.
Tak lama dipatung hachicko kamipun lanjut menuju shibuya intesection, padahal sudah lewat dari jam sibuk, tapi kok ya masih rame.

yaiyalahhhh secara ini persimpangan dari 6/7 jalan.

MAIHAMA-DISNEY RESORT

Welcome Drink dari disney Sea #minum tuh air laut

Selepas dari shibuya kamipun melanjutkan perjalanan kedaerah maihama untuk masuk ke disney resort yang tiketnya sudah kami pesan jauh-jauh hari dari indonesia. Pertempuran sengit dan berdarahpun terjadi karena kubu kami terpecah, kubu kami galau, kubu kami menggaduh, kubu kami terberai. ada yang ingin masuk ke disneyland tapi sebagian juga ada yang hendak masuk ke disneysea. Akhirnya setelah melalui perdebatan alot akhirnya kami memilih disneysea, dengan alasan hanya the only one didunia ini.

Gondola versi KW di disneysea
Spot di disneysea

Sebagai orang yang tidak terlalu exited dengan resort wahana-wahanaan gw gak begitu tertarik dengan disneysea. dari semua wahana yang ada gw hanya naik versi KW nya gondola venesia aja, rugi sih sebenarnya untuk tiket seharga 6900Yen.

Sepulang dari disneysea kamipun mampir untuk makan sore di chicken man again
 #Ketagihan ceritanya…

dari ueno kami kembali ke akihabara untuk mengambil carier yang kami titip kami dilocker, sambil hunting pernak pernik gundam di Yodobashi akiba. just info untuk para hobist ini adalah surga untuk berburu pernak pernik oleh-oleh all about japan, yapppp harga diorama gundam disini memang dipatok cukup murah dan yang paling penting LENGKAP.  tapi yaitu gedenya minta ampun kalo harus bawa box segede gaban didalam pesawat, mana gak beli bagasi lagi.



Perjalanan kami memang jauh dari sempurna, kami tidak sempat ketempat-tempat mainstream yang banyak wisatawan kunjungi seperti halnya harajuku, umeda sky building, duo ginkakuji dan kinkakuji. tapi setidaknya kami mendatangi tempat-tempat #antimainstream yang tidak wisatawan lain  datangi seperti hakodate, chubu, niigata.

Arigato Gozaimas.....
Sayonara....

Komentar

Postingan Populer