Antara aku, henong, weker, alarm, helm dan TELAT!!!

Perkenalkan,
Nama gw AMIRA PARESTY,
Artis banget ya
dari nama, lo pasti udah bisa menebak kalo gw ini luar biasa anggun, cantik dan intuitif. tapi sayang itu semua hanya kenangan, toh saat ini keadaan gw sudah sangat jauh berbeda, gw tak lagi layak dikatakan anggun, kaki gw sudah hampir menyamai beton pagar rumah, dengan body sedikit meleber kekanan dan kekiri, dengan kepala membesar, dan mata melotot...

sudah hampir setaun ini gw jadi wanita karir
Pliss jauhkan pikiran kalian dari figur wanita karier yang ada disinetron dan telenovela yang setiap pagi nerima telpon dikuping kanan dan kiri, turun dari Mercys, dan dibukakan pintu oleh sopir gendut dengan kumis menjijit, (gw rasa semua adegan itu hanya tipu daya belaka), karena realita nya gw sangat kontradiksi dengan keadaan diatas, 

gw kekantor naik motor butut dengan knalpot yang lebih layak disebut kompor, dengan celana jins belel dan sepatu kets dengan bau yang mencolok. (sporty juga gak gitu2 amat kali)

gw emang gak cantik, gak anggun , masih suka ileran , ingusan dan suka telat

yap TELAT

kata telat sudah menyatu dengan kehidupan gw, sama seperti upil dengan idungnya, seperti amplop dengan prangkonya dan seperti bibir dengan memblenya..

Padahal gw udah coba berbagai macam cara agar gw gak telat, mulai dari pasang 10 alarm dengan ringtone nina bobo, sampe coba nelen alarm, nitip bangunin sama tetangga, nyekokin ayam jago dengan kopi luak, tapi toh cara itu gak sukses membuat gw bangun lebih pagi,,,

Mungkin gw butuh alarm yang bisa mengeluarkan pisau, yang pada saat berdering bisa mencabik2 kulit gw..

Gw Stress, gw shock, gw gak ada semangat hidup...

gak heran kalo raport absensi gw selalu dihiasi dengan bunga2 merah muda, karena gw sering nempelin jari dimesin absensi rata2 diatas jam 8 pagi #whatTheHell durjana amat ya idup gw

Seperti biasa gw (sekali lagi nama gw AMIRA PARESTY), bangun pagi kuterus mandi tidak lupa menggosok gigi, nyiapin tas, dan makan indomie yang sudah gw siapin tadi malam dengan kesetanan, pake saos kepedesan, gak ada air kelolotan.... ahhhh SIAL.

GW PANIK,,

gua takut masuk kantor telat, gw takut absen gw merah lagi, gw takut supervisor gw ngadu ke rajanya iblis, waduh gimana nih?? jam tangan sudah menunjukan jam 1/2 8 lebih sedikit.

Gw Makin Panik...
buru2 gw siapin motor tercinta gw, dan kuliat si henong temen sekantor sekaligus sekamar gw, dengan indahnya keluar kamar dengan sisir dikepalanya, 

Ya Alloh HENONG!!!!!, ingin rasanya gw mutilasi bibirnya

singkat kata, sihenong udah nempel dipunggung gw kayak laler ijo, dengan sigap gw tancap gas dan breeeeemmmm, motor gw melaju kencang melintasi satu belokan, 2 tikungan, 1 tanjankan 2 turunan, tiba2 diperempatan henong teriak 

STOPPPPP,!!!!!

otomatis gw shock dan kaget, dengan reflek gw injek pedal remmm, CITTTTTTT, dan motor pun terhenti...

kenapa nong?
Gw lupa pak helm mir?
Apahhhhh?
spontan aja gw esmosi, dengan muka udang rebus, dan dada membusung, molot monyong gw Teriak "EMANG SITU OK, SITU UDAH HEBAT, NIH UDAH MEPET MASIH BISA AJA BUAT MASALAH"
ekspresi henong diam, seperti gadis yang baru kehilangan keperawanannya, kesian dia, mari bacakan yassin buat dia...

dengan teramat kesal akhirnya gw balik kekosan lagi, dalam hati gw ngedumel, kapan bisa naik supervisor kalo caranya begini. hilanglah satu kesempatan muliaku buat jadi supervisor teladan. Hiksss

Pesan Moral : Kalo bepergian jangan lupa pake Helm, kalu tidak... karir anda taruhannya...

cerita ini gw dedikasikan buat Ini, semoga cepat berubah ya...


Komentar

  1. durjana bin solihin...
    hahahaha...

    gimana ga telat..
    bakbuk aje bngun jm 9 malam..terus jadi kalong..truss tidur..truss telat...hihihi#sok tau aku ya..

    BalasHapus
  2. ngahahaha....
    padahal kalo gw punya anak gw mo kasih nama Amira, tapi stelah ngebaca ini, gw msti berpikir ulang..
    Amira, kaya sinetron Putri yang tertukar *tertukar ama jerigen kali yah...

    BalasHapus
  3. Amira, maaf nama dan figurmu jadi tercoreng,,,

    BalasHapus
  4. *ngakakgulinggulingcakarcakarpohon...

    sumpaah yang namanya AMIRA PARESTY Durjanaaaa banggeeeddddd....



    tapi tuh nama belakang kenapa kayak nama gw yah??? gilaaaakkkkkkk.. gw ga terimaaa.. uang pinalti pake nama terakhir gw..

    BalasHapus
  5. Lama2 gw perhatiin, lo makin mirip sama kucing binal yang kehabisan obat bius ndut.

    sumpah
    durjana akut

    BalasHapus
  6. lo ngerti post lo ini banyak yg suka.. org kantor gw langsung ngefans ma lo.. sumpaaahhh pembunuhan karakter.. hahahhaaaa

    BalasHapus
  7. hahahahah...geeelllaaaa...langsung terkenal kang iin, bisa langsung menanggalkan status single nan jomblonya nih...

    BalasHapus
  8. iyaahhh setelah itu dy mengemis2 minta pindah k unitku ini.. ahhahahaahhaahhahahahaaa... siaaalll skrg nama gw jadi amira di kantor..

    BalasHapus
  9. kang yok@kata2 gak bisa ya, lepas dari 2 kata laknat JOMBLO dan SINGLE

    Ndut lebih terhormat lo pake nama Amira...

    BalasHapus
  10. emang panggilan tergantung amal dan ibdah yah.. hahahahahhaaa...

    BalasHapus
  11. ngahahahha...
    kang iin, bagi gw lo ttep seperti itu..hahah

    BalasHapus
  12. hahahaha kasian yg namanya amira paresty.....jadi korban kambing guling.....besok2 pasti udh potong kambing 3 biji dah buat ganti nama jadi Amira Kesiangan....
    Besok nama siapa lg yg jadi korban si penulis durjana ini...

    BalasHapus
  13. nama lo kayaknya piko.. hahahhahaa

    BalasHapus
  14. oh tidak bisa... tidak bisa...nama gw sakral jok...tidak bisa dipermainkan...nanti kena kualat...wkwkwkwk....

    BalasHapus
  15. dugaan gw bener ga ya ndrooo, amira paresty ini siapa...

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer