,thai tea yang menggemaskan


Nggak tau sedari kapan gw mulai menggilai minuman jenis ini, sama seperti hal nya aku menggilaimu.

yah....sepertinya sejak tahun lalu ketika gw berkunjung ke negeri cangcut itu, negeri dimana cangcut dan alat bantu sex dijajakan dipinggir jalan. negeri dimana bancinya lebih hot dan syurrr dibanding wanita tulen nya, negeri dimana teriakan manusianya memekakkan setiap telinga. 


Sepulang dari negeri itu, rasa rinduku terhadap minuman ini makin menggila, seperti halnya aku menggila merindukanmu. 
Berbagai Blog gw jelajahi hanya untuk ngintip resep cara membuat ini minuman, namun hasilnya tak ada satupun yang menyerupai dengan thai tea aslinya. untung waktu di Pattaya gw sempat ngepek encik2 mbuat minuman ini. 

alhasil ......taraaaaaaaaaa
minuman sederhana pelepas dahaga akan kerinduan dan kegalauan.

Resep wasiat ini sengaja gw buat dan simpen dalam kitab kejawen gw, manatau bisa memberi barokah buat kita semua. resep ini terdokumentasi tak lain dan tak lebih karena ke-kepoan temen2 gw akan kelihaian dan kehebatan tangan gw dalam meracik thai tea. hahahaha

Hal pertama yang musti lo siapin dalam membuat thai tea, adalah :

1. Teh Hitam khas Thailand.
Catet hanya teh hitam thailand.
gw gak menyarankan lo pake tong ji, teh cap botol atau cap bendera (bendera apapun bentuknya itu termasuk bendera thailand)
gw gak tanggung jawab kalo hasilnya malah jadi teh tarik.
penampakan tehnya seperti ini :













Teh ini bisa kamu impor langsung dari thailand atau ngais ngais di Hero supermarket.

2. Susu Evaporasi
seumur2 gw juga baru liat ini susu dithailand, mirip kental manis tapi kok encer. 
yah nyari susu ini memang agak susah, sama susahnya dengan lo move on dari pacar lo. gw nemu ini susu dirumah tetangga, maaf di hero maksudnya.
kalo gak dapat susu evaporasi,  lo bisa gantidengan susu tetangga maksudnya susu kental manis milik tetangga. #catet merknya harus CARNATION. gak pake pengecualian.














3. Mental dan jiwa yang bersih
yah memang dalam membuat minuman ini mental dan jiwa lo harus bersih, kalo nggak gw yakin hasilnya juga bakal berantakan sama halnya dengan kehidupan lo.

4. Krimer
Terserah lo mau pake krimer merk apa.

5. Gula
Kalo lo pake susu kental manis coret bahan ini dari daftar kamu.

6. ES
Namanya Juga es Thai Tea.

7. kain lap
Buat Ngelap keringet lo kalo kelelahan

8. Saringan the yang super alus

TERUS CARA BUATNYA GIMANA?
1. 5 Sendok teh Tahiland

+ Air 1 Liter rebus sampe mendidih dan menghitam
2. Dinginin ampe hangat2 kuku
3. Saring
4. Campur dengan Satu Kaleng susu evaporasi
5. Masukin 8 Sendok Gula.
6. Kalo lo pake susu kental manis 1/2 nya aja dan gak usah pake gula.
7. 8 Sendok Krimer
8. Masukin Es Batu dan siap lo buang. 

dalam perut.
Mudah Bukan....
semudah aku memikat hatimu. #pihhh

Komentar

Postingan Populer