,i lost story of my life

kehilangan moment-moment penting dalam hidup itu ibarat kepingan puzzle yang terbuang ditong sampah, gak tahu kapan akan ditemukan dan gak tahu kapan akan menjadi gambar yang berarti. kecuali kita mengorek2 kembali potongan yang telah terbuang tersebuat.

begitu juga dengan kehilangan moment perjalanan, momen yang belum sempat aku ceritakan, momen yang belum sempat aku bagikan. rasanya berat untuk kembali menelanjangi masa lalu, saat perjalanan itu begitu indah. bodohnya aku, kenapa aku dulu tidak menulisnya...

Cerita perjalanan, boleh dibilang cerita perjalanan gue lumayan banyak..
tapi apa boleh dikata, cerita itu hanya tinggal seonggok cerita, karena hanya beberapa butir saja yang bisa aku tuliskan, walaupun beberapa rekaman potonya masih tersimpan rapi dalam direktori pc ku.

menyesal?
tentu tidak.
setidaknya perjalanan2 ku akan tetap aku inggat, walau tak tertulis tapi berbentuk prasati dalam hati yang kelak bisa aku ceritakan sebagai penghantar tidur anak cucuku..

Komentar

Postingan Populer