Hijab gaul' ada gak sih!!!

Sebenarnya gw begitu hina buat nulis tulisan kayak beginian,
Kenapa?
Yang jelas 
Satu, saya gak pake hijab
Dan Dua, saya gak punya anak yang pake hijab

Ini hanya pandangan gw terhadap polema hijab yang sedang trend di anak muda jaman sekarang...

Sangat mudah sekali sekarang menemui wanita2 berhijab, di mall, sekolah, tempat kerja, salon, gedung DPR. Dan banyak juga model2 hijab yang sedang in, mulai dari hijab yang syar'i sampe hijab yang diuwel2 kayak rice cooker diletakin diatas kepala.

Berkaitan dengan model2 hijab saat ini sebenarnya gw agak risih ngelihatnya, wanita2 berhijab seolah2 modelnya udah gak manusiawi lagi.

Gimana enggak, model hijab saat ini sanggat sungguh bikin mata gw sakit
Mulai dari warna merah, kuning, ijo semua dililitin jadi satu dikepala. Seolah2 besar kepala dari hijab.

Sarung diuwel2in jadi hijab
Taplak meja diuwel2in jadi hijab
Bed cover diuwelin2in jadi hijab
Gw gak tahu apakabarnya didunia nanti...

Gw juga merasa kasihan dengan cewek2 yang pake hijab model uwel2an begini, gw yakin itu kepala pasti panas dan berat, gak tau juga sih kalo yang di dalem uwel2an hijabnya ada kipas angin stand up.

Gw gak tahu siapa yang nyetusin ini, yang jelas gw gak mau tahu dan gak pengin tahu.
Yang jelas satu, gw agak risih dengan cewek yang model hijab nya uwel2an.

Trims 

Komentar

Postingan Populer