,Pengkhianatan dan perselingkuhan

Oke, sebelumnya gw pernah nulis ditinggal kawin part 1. Entah kenapa kebetulan atau kutukan banyak banget temen gw yg mengalami kejadian tersebut. Gw harap gak bakal terjadi pada kehidupan gw. 

Yah,,, cinta segitiga mungkin akan selalu hadir disela sela kehidupan manusia. Baik lo minta maupun enggak itu akan meneror kehidupan anda!!! Camkan itu anak muda. Perselingkuhan tak hanya terjadi dikalangan artis maupun selebritis, rakyat jelata seperti kita juga rentan terhadapnya. 

Yah, pernikahan memang tujuan awal dari kita berhubungan. Lantas apa jadinya kalo pernikahan yg akan kita jalani sudah diawali dengan perselingkuhan dan pengkhianatan. 

Perselingkuhan memang tak pandang bulu, bisa terjadi anytime dan anywhere, serta bisa menimpa siapa saja. Baik rekan anda, bekas pacar anda, sahabat baik anda. Percayalah: perselingkuhan datang dengan cara yang tak diduga2 dan tak dikira.Jadi berhati2lah!!!!

Perselingkuhan diawali dengan rasa tidak puas dengan pasangan kita sendiri, puas disini bermakna objektif ya. Berawal dari rasa tidak puas dan keinginan lebih akhirnya munculah naluri PLAYER. Player gak pandang bulu juga, wajar kalo dilakukan oleh pria. Tapi tak menampik kemungkinan dilakukan oleh wanita. Untuk wanita yg player gak ada kata2 lain selain "SHIT MAN" 

Pada akhirnya perselingkuhan akan menghasilkan sebuah kata yaitu PEMBERI HARAPAN PALSU" yah karena memang pada dasarnya perselingkuhan adalah suatu kebohongan.

Ingat perselingkuhan terjadi disekitar anda!!!!!




Komentar

Postingan Populer