Kebangkitan sang jomblo abadi

Dalam bahasa indonesia yang baik dan benar ada istilah mengatakan "kalimat yang sempurna adalah kalimat yang memiliki SPOK" subjek, PREDIKAT, objek dan keterangan"
Kenapa kata "predikat" gw buat kapital?? Gak lain gak lebih karena kata2 itu yang bakal gw bahas disinii.

Predikat sejatinya adalah identitas, hal yang sedang melengket pada diri seaeorang. Mendengar kata2 "lengket", gw yakin otak lo udah dipenuhi dengan pikiran pikiran kafir yang bakal nyudutin gw,

Ya lengket,,Seperti upil gw yang selalu melengket dihidung mancung gw, dan seperti jari gw yang gak mau jauh2 dari lobang idung gw.

Balik lagi ke pridikat, baru2 ini temen gw ada yang punya predikat baru, sebuah predikat yang mengurangi populasi jomblo dibumi khatulistiwa ini. kedengaran memang agak ngenes dan tragis sih. tapi gw bersyukur, setidaknya dia gak bakal mati dengan membawa status "nenek yg masih perawan"

Seperti prediksi gw sebelumnya, melalui masa transisi paska jomblo abadi memang agak berat, banyak cobaan dan cibiran miring dari para jomblo lain. Dan buat menepis cibiran tersebut, biasanya sang paska jomblowers membuat pencitraan2 yang kadang2 susah diterima akal manusia waras.

Berbagai pencitraan yang sering banget dilakuin oleh paska jomboers adalah :

1. Display picture bb nya mulai berisi dengan gambar2 aneh nan alay, yang biasany majang foto artis idola tak sampainya mulai berganti majang foto cowok/ceweknya atau malah foto keduanya yang melakukan adegan senonoh.
Hal ini dilakukan tentunya biar seluruh penghuni kontak bb nya tahu"kalo gw bukan jomblo lagi"

2.minggu ke2 sesudah jadian biasanya sang paska jomblowers akan menganti status relationship di facebooknya dengan "berpacaran dengan.../tunangan dengan.../kawin dengan.../berAnak dengan.../"

Tujuan masih sama, hanya ingin sekedar mengukuhkan kalo gw gak jomblo lagi.

3. Mulai membuang kebiasaan buruknya, yang biasanya garuk2 pantat jadi garuk2 tanah, yang biasa ngupil dengan sadisnya berubah jadi jilatin upil" hal ini tentunya dilakukan buat pencitraan di depan pacar barunya

4. Mulai jarang update status di social network, kalo biasanya update status layaknya minum obat anjuran dari dokter 3Xsehari. Maka para paska jomblower mulai mengurangi intensitas mejeng di social networking lantaran sibuk jilat2an upil dengan pacarnya.

5. Kejadian2 labil lainnya yang sulit diprediksi"

Sekian, peluk dan cipok mesra dari gw..

Komentar

Postingan Populer