amira & problemanya #1

....masih tentang amira
Dunia memang berputar, setidaknya itulah yang gw alamin saat ini. Kalo dulu mungkin gw harus bersujud sampe tobat2 buat menarik perhatian cowok biar ngelirik gw. u knowlah, kondisi saat gw masih kuliah, dengan style tshirt converse kumel dipadu dengan kemeja flanel tak berkancing, ditambah dengan celana jins dekil, sneaker yang cuman gw cuci saat bulan suro dan make kaos kaki kalo inget.

Dengan kondisi tragis nan mengenaskan seperti itu gw yakin cowok dari ras manapun bakal menghindar dari kerlingan mata gw, ditambah lagi dengan napsu makan gw yang super biadab, yang semakin mengukuhkan diri kalo gw WANITA TAK LAYAK di HUNI....

Tapi seperti yang gw bilang diatas,
kalo dunia itu berputar.......
kadang diatas kadang dibawah, dan itu berlaku bagi gw...

Untuk pertamakalinya dalam sejarah gw idup
GW NOLAK COWOK...( sengaja gw BOLD biar mata kamu orang bisa liat semua)
Fantastis bukan?
Ini merupahkan prestasi tersendiri dalam perjalanan idup gw...

Tapi yahhhh, namanya manusia...
sipat memilih itu ada,
gw tak kuasa kalo meliat manusia tampan lewat depan mata gw, maka dengan biadabnya air liur gw netes layaknya liur Anjing Herder yang siap menerkam teroris...

...Apalagi disaat kasta hidup gw udah mulai meningkat...
secara gw bukan mahasiswa lagi,yang cuman modal baju kumel doang
gw sekarang udah jadi wanita karier yang siap menatap masa depan...
dan dengan lantang gw kumandangkan :
"GW ADALAH MENANTU IDAMAN SEMUA MERTUA YANG ADA DIDUNIA" ( gak usah protes)

......Sebut saja johanes (nama sengaja disamarkan atas permintaan tersangka)
adalah pria paling sial yang ada dimuka bumi ini, lelaki berbangsa homo sapiens ini begitu terlena akan kemolekan dan keseksian tubuh gw...

sebenarnya gw heran..
apa sih, yang menarik dari gw sampe  membuat johanes bener2 tergila2 sama gw...?

Alkisah begini,,,,,,
beberapa bulan yan lalu gw ikut wajib militer disebuah pasukan elite indonesia, segala macam pelatihan gw jalanin disana, mulai dari angkat barbel, karate, joget indah sampe rutinitas muterin lapangan tiap pagi..

nah .....
kebetulan si johanes ini satu regu sama gw...
nah mungkin mulai saat itulah dia tertarik sama gw,
mungkin dia terpana dan terpesona akan keperkasaan gw dalam menaklukan segala rintangan...

dan sampai pada klimaksnya dia nembak gw via telepon,
dengan ekspresi bingung, terkejut, bangga dan shock yang berpadu menjadi satu dimuka gw. gw denger ungkapan dari hatinya jo.
SUMPAH!!!
kali ini gw bener2 syok tingkat kelurahan, gw bener2 terkejut mendengar pengakuan dari bibir memble johanes...

dari sinu cerita berlanjut sampai.....

bergabung (tangan gw pegel)



Komentar

Postingan Populer