Goodbye Henong...

Plis siapkan tissue sekarung, sebelum lo baca postingan ini

Gak kerasa ini udah 6 kali nama Henong muncul dalam blog gw, berbagai suka, duka mewarnainya. Dan tak terhitung lagi sudah berapa kali dia gw zolimi, tapi penistaan terbesar tentunya datang dari Amira.

Setelah berbagai macam kedurjanaan,kelaknatan yang dia buat, rasanya kisah henong dalam blog gw harus gw tamatkan sampai disini. sebenarnya dalam hati gw sangat berat buat membunuh tokoh henong dalam blog gw. Meski kesannya hanya sebagai peran figuran dan gak berpengaruh , tapi henong tuh karakternya DAPET BANGETSS tau.....henong adalah fitur manusia durjana abad ini.

Rasanya gak lengkap kalo gw sebut nama amira tanpa nama henong, dia itu udah kayak Upil dengan idungnya, Udah kayak sampah dengan lalernya, dan udah kayak gigi dengan jigongnya, dan kesannya gw tuh kejam banget kalo harus memisahkan tali cinta antara amira dan henong. Ini memang keputusan yang berat buat henong buat mutusin kontrak dengan gw 

(Kontrak?????)

Yap benar banget, antara gw dan henong sudah terjalin kontrak kerjasama yang disahkan oleh notaris pembuat akta tanah, 
yap benar sekali, 
gw memakai hak sewa nama atas henong....(pasti disini lo menganggap tubuh henong adalah hamparan semak belukar yang bisa dijual kaplingan)

Lo mungkin pada bingung, kenapa gw harus mengakhiri kisah hidup henong dengan cara setragis dan sedini ini.

PERKAWINAN....

ya, kata itulah yang mendasari gw buat mengakhiri kisah hidup henong diblog gw, sihenong ternyata ada yang mau ngawinin. gw gak habis fikir, lelaki sial mana yang jatuh hati sama bidadari angkot ini. sekedar playback kebelakang, gw udah menceritakan kerusakan moral henong pada kalian. Mulai dari nelen kaos kaki, ngemil Roll rambut sampai dandan ala ondel2. henong memang tidak cantik, tapi setidaknya dia berkarakter.

tapi sekali lagi henong akan meninggalkan kita...

memang berat buat melepas kepergian henong, tapi setidaknya kita merasa bahagia, bahwa akhirnya henong tidak akan menjalani masa tuanya dengan perawan. biarkanlah amira yang tetep menjadi Fakir cinta seumur hidup. 

semoga kedepanya henong dapat kehidupan yang lebih baik, walaupun sudah keluar dari management gw. karena gw yakin manusia2 alumni management gw bakal sukses diluar sana.
and for the last, maafkan atas kenakalan dan kenistaan gw nong..
Peace love and gaul.....
Cipok ampe kurapan.......

Komentar

Postingan Populer