gombal, gembel, gembul...

Gombal???
Sejenis kain pel kah?
Bukan!!!, Itu Roll rambut emak lo!!(sambil cabutin bulu idung)

GOMBAL...entah kenapa budaya itu kini muncul kembali, nggombal sebenarnya kalo tepat guna dan tepat sasaran bisa buat cewek klepek2. nah buat ngebantu lo lebih ekspresif dan jago dalam hal ngedeketin cewek, nih gue kasih beberapa teknik ngerayu cewek, dari mulai kenalan sampe mempertahankan hubungan. (*seolah2 gw udah laku banget ya,,, cuihhhh)

Siap ??
Bismillahirohmanirohim...semoga setan tidak mengganggu penggombalan kita

1
Ceritanya kita ketemu cewek cakep di jalan..

Trus deketin aja..
di sebelahnya deh..


Co: ehh,akhir2 ini ko aku sering liat kmu lagi di jalanan...?
Ce: hahhh, di jalanan? Masak Sich!
Co: iya, beneran..?
Ce: SKSD, SLCC lo ??
Co : apaan tuh ??
Ce : Sok kenal sok dekat, Siape Lo Cuih Cuih
Co : ye…beneran masa gue bo’ong
Ce : masak sich ?? prassan gak inged deh!
Co: kamu pasti lupa! karena pas waktu itu ketemu, kamu lagi jalan2 dihati aku..(aahhhh…jadi mau lemes)
Ce: ,....*&^$%)*@!!?

Jangan menyerah lancarkan penyerangan
Trus Minta No Telp nya!

Co: eh maaf deh..
Ce: iyah?
Co: punya tissu gag? (sambil pura-pura mau nangis)
Ce: hah? gak punya mang napa!
Co : gag tau, sempet bingung jg, kok air mata bisa turun. baru nyadar, ternyata bidadari memang ada, buktinya aku ketemu kamu (aahhhh…pingsan deh)
Ce : gombal !!
Co: ya udah kalo ga punya tissue, obeng ada ga ?? (sambil mriksa2 HP)
Ce : ga ada !!
Co : tapi kalo nomor telepon punya kan?
Ce : Rese' loj...nih nomornya xxxxxxx

Kalo udah dapat nomor teleponnya

Kita telp Deh!

Co : Hy cwek.. ni aq yg tadi..
Ce : ohh.. (nada datar)
Co : lagi dimana nih?
Ce : Lagi di rumah.. dimana lagi?
Co : Lho Kok bisa?
Ce : ??? ya bisalah emang napa?
Co : Kamu pasti bo'ong !!
Ce : Maksud lo ??
Co : Kamu kan ada dihatiku !!
Ce : yeeeeee...!

Atau juga bisa gini...


Co: Hai.. ni aku yg tadi..
Ce: ohh kamu...
Co: Km lagi apa sekarang?
Ce: Pokoknya lagi gak bisa di ganggu.
Co: Kok gitu? emang lagi ngapain??
Ce: Bernafas. huhh...
Co: Sini deh aku temenin bernafas.napas ku panjang loh buat penuhin hati km..
Ce : (Ahhh...jadi mau kramas!!!!! )

Kita tabrak terus hatinya..

Co : Maaf ya kalo aku ganggum kamu
Ce : Iya...lo ganggu gue tau !!
Co : Sekali lagi aku minta maaf, bis sejak kita ketemu, aku gak bisa ngelupain   kamu
Ce : Norak lo
Co : Iya maaf, lagian sebenernya aku udah berusaha melupakan kamu, tapi gak  bisa karena ngelupain kamu sama sulitnya dengan mengingat seseorang  yang gak pernah aku kenal
Ce : (Ahhh...lemeessss banget)

Kita bikin suana santai di telepon

Co: Eh.. aku ada tebakan nih..
Ce: Apa ?
Co: Panda apa yang paling imut manis dan lucu?
Ce: Ada-ada aja, semua panda mah imut kali..
Co: Salah.. menurut aku ada satu yg paling ga ngebosenin..
Ce: Nyerah deh..
Co: Panda-ngin kamu sepanjang hari.
Ce: wak waw!

Ajakin jalan deh..


Critanya Di cafe berdua bareng dia..

Sambil ngeliat keluar..
Co: knapa malem ini gelap banget ya?
Ce: mendung kali..
Co: kyknya nggak dech…
Ce: trus napa emang ??
Co: soalnya bulannya sedang menerangi & menemaniku disini..


Akhirnya kalian jadian juga...
trus uda jadi pacar critanya..

Pas lagi duduk berdua sambil meluk..
Co: Lihat di sana sayang! matahari terbenam begitu indah,,,,
(sambil natep Dia) walau begitu, itu tak dapat menandingi keindahan dirimu ...
Ce: (Lemes)
2
Co: Say.
Ce: iyah sayang.. knp?
Co: Aku bersedia menjadi lilin buat kamu..
Ce: Lohh??
Co: membakar diriku untuk menerangi dirimu..
Ce: (lemes lagi)
3
Co : uhh.. aku capek gini terus..
Ce: kok gtu? mw mutusin aku?
Co: bukan kok!
Ce: trus knp ynk??!
Co: Aku tercipta hanya untuk mencintai dirimu dan izinkan aku untuk terus begitu..
Ce: (tambah lemes)
4
Co: syang... syang..
Ce: iyah knp beb??
Co: seandainya aja kamu itu seputik bunga..
Ce: knp? aku cantik yah?? ( ke ge-eran bakalan di gombalin)
Co: bukan!
Ce: ap dunk?
Co: karna bisa aku ganti2 kalo bosen..
Ce: AAPAA???
Akhirnya si cwe cemberut..
gombalin lagi bro..
Co: yank..
Ce: nape?
Co: kamu itu kyk bunga... (lagi)
Ce: heh! kamu minta poligami minta ganti bunganya?!!
Co: bukan.. karna aku itu pot yg akan menjaga dirimu..
Ce: (jauh lebih lemes)
5
Co : yank
Ce : kenapa ??
Co : aku lagi bete nih...
Ce : yah...kok gitu sih ??
Co : iya aku dah gag punya duit lagi
Ce : kok bisa ??
Co : iya semalem aku sewa bidadari untuk menjaga tidurmu. eh, dia buru-buru balik. katanya, ‘Mas, minta uang sewa tambahan, soalnya aku kecewa, masa bidadari disuruh jaga bidadari?’

Dan kalian pun hidup dengan bahagia...

Komentar

Postingan Populer