dari amira buat bapak walikota...




Kota Perawan, 2 Desember 2011


YTH Bapak Walikota
Dimanapun anda berada.


Kecup Mesra,
Bapak Apa kabar? semoga baik aja2 ya, bapak mungkin terkejut menerima surat dari saya. jujur pak, ini bukan surat cinta ataupun surat pengakuan hutang, Bapak juga tidak perlu terkejut, karena ini bukan surat panggilan dari KPK. karena saya yakin, bapak adalah pemimpin yang amanah, fatonah juga istiqomah. ini hanya sekedar dumalan2 saya tentang beberapa hal yang sering terjadi belakangan ini. 

Bapak mungkin tidak mengenal saya, gak apa apa...
karena saya juga tidak mengenal bapak (jadi impas kan?)
tapi bapak pasti mengenal SMASH, 7 icon atau CherryBelle kan pak? 

Sebenarnya saya mengirim surat ini karena ada sesuatu hal penting yang ingin saya sampaikan keBapak.
boleh ya pak?
mungkin bapak menganggap saya terlalu gaul. Itu maklum pak, karena memang saya sering digauli sama Henong dan preman2 komplek saya. tapi perlu bapak catat "SAYA TIDAK 4LaY", karena kalau saya alay mungkin surat ini akan penuh dengan symbol2 morse. dan mata bapak bisa buta seketika ketika membacanya.

Oh iya pak, saya mau ngenalin diri dulu, karena kata orang tak kenal maka tak sayang. dan saya pengin disayang sama bapak,
nama saya #amira# (sengaja dikasih pager biar gak kabur)
Bapak bisa memanggil saya ami, mira, atau amay.
Nama saya memang mirip tokoh disalah-satu sinetron. Kalo nggak salah judul sinetronya "Putri Yang tertukar"
kira2 betul gak pak?


Bapak juga suka  nonton sinetron kan? atau bapak malah hobby nonton serial asia, atau malah telenovela?
Harap bapak ketahui, telenovela sangat berarti bagi hidup saya pak. rasanya bangga bener waktu ngeliat orang meksiko fasih berbahasa indonesia. 

Jadi ngelantur nih pak, maafkan saya pak. 
langsung kepokok masalah pak, sebenarnya tujuan utama saya nulis surat ini adalah untuk memberi masukan dan pencerahan kepada segenap anak2 muda yang ada dikota kita tercinta ini pak. bukan maksud menggurui atau sok prihatin, tapi bapak tau sendiri kan, bagaiman kondisi kawula muda kita. MEMPRIHATINKAN NAN MENGGENASKAN (maaf Capslock nya kepencet pak)

Bapak tau kan kalau generasi muda kita saat ini banyak yang memakai narkoba? 
bapak tau narkoba kan? 
Narkoba ini bukan 'NArik KOlor BApak' lho, narkoba disini adalah narkotika dan obat2 terlarang, bukan  juga bodrex pak. karena bodrex bisa diminum kapan saja dan bisa juga diminum sebelum makan. Kalo CTM gak tau deh pak, coba bapak cek sendiri diwarung mpok minah, depan rumah saya.

Ide saya pak, bagaimana kalo kebiasaan mengkonsumsi Narkoba di gantikan dengan mendengarkan boyband dan girlband seperti SMASH, XOIX, CHERRY BELLE, TREEJE, 7ICON yang terkenal gara2 suara Ngepres dan LipSing nya. karena sepengalaman saya, saya jadi pusing dan mabok tiap kali denger dan liat mereka di tipi. 

Jadi, kedepan mungkin bapak bisa undang boyband dan girlband untuk manggung dikota kita pak, tapi bapak jangan ajak saya, nanti saya ikut mabok...

Mungkin gitu aja pak surat dari saya, semoga bisa menambah wawasan bapak tentang dunia permusikan diindonesia. Sekedar informasi, saat ini saya sedang mabok pak, karena diSCTV sedang ada Cherry Belle ditambah lagi ibu2 yang sedang kosidahan pake toa sember diMusholla samping kost2an saya.
Saya tidak tahu apakah bapak peduli, yang jelas saat ini saya bener tersiksa dan menderita.
Mohon Maaf pak, kalo bahasa saya lebay dan sedikit kurang sopan. ini bukan berarti gw gak pernah mengenyam bangku sekolah. Tapi ini adalah faktor dari didikan orang tua saya pak. 

      CIPOK MESRA
AMIRA PARESTY



Komentar

Postingan Populer