dan SMA-ku pun indah...

Kata orang jaman2 SMA adalah jaman paling indah, jaman penuh dengan bunga2, tapi masa2 itu gak berlaku bagi gw, gw bukan murid idola para wanita. Jaman SMA gw banyakan diem (kayak sapi yang bakal dikurbanin) karena jujur hari2 gw lebih banyak gw habisin buat belajar, les, private (pokoknya menimba ilmu sebanyak mungkin dah) bayangpun,, dulu gw berfikir menyentuh wanita aja hukumnya haram (sebenarnya faktor terbesar, karena gak ada wanita yang pengin disentuh,*sumpah ngenes)

baiklah,,, cerita tragis ini gw mulai dengan membaca basmalah :

I think, gak ada yang spesial dengan masa SMA gw, selain kenyataannya tentang banyaknya anak2 brengsek yang suka nyimeng disemak2, hamil muda, hampir semua lulusannya kalo gak jadi preman,  mati, kawin muda, cerai bunuh diri dan akhirnya mati juga *simpel kan?
bukannya kuper atau gak mau ngikutin arus, tapi contoh aja : kalo ibarat kata gw ikut2an make sabu dengan tujuan badan gw jadi ganteng gw mah mau, tapi ini yang ada gw makin disebut tengkorak hidup (secara gak nyabu aja badan gw dikira OD level akut ) dan akhir2 nya lahirlah satu kata 

MATI!!!

Masa SMA dimulai dari kelas 1, dan jaman sekarang hebatnya dimulai dari kelas 10 #wew hebat mamen...
Jaman kelas 1 mungkin jaman paling menggenaskan bagi masa2 SMA, pada periode ini dikenallah istilah perpeloncoan, penistaan, pendurjanaan. masa satu tahun ini adalah masa paling tragis, dioposisikan dan didiskriminasi, setidaknya hal itu yang terjadi pada gw.

Jaman Kelas 2, bisa dibilang zaman keemasan saat sma, dizaman inilah kita merasakan betapa enaknya jadi senior, jaman buat tebar pesona.
nah dijaman ini gw sering ngadain ritual, jadi setiap lonceng istirahat bunyi. Baju mulai dikeluarin, rapihin rambut ( jaman gw dulu masih hapenning banget tuh potongan rambut belah pantat: jenis potongan yang rambut dibelah simetris jadi 2 dengan pelengkap minyak Tancho, dan ternyata buat saat ini umaakkkk aromanya bikin bubar tongkrongan). Terus jalan geol geol ngelilingin depan kelas anak2 kelas 1, dan cara itu sukses buat cewek2 ngiler seember.

Bukannya sombong atau berlagak paling tampan sedunia ya, tapi jujur tiap pagi, ritual yang gw lakuin adalah ngorek laci. Ada aja temuan gw, paling banyak sih amplop warna pink dengan aroma kembang melati. diakhir baris kebanyakan ditulis "Your Secret Admirer" *lo ngebayangin kan, gimana ekspresi gw saat itu, senyum2 sendiri dan Bangga gimana gitu...
dan hasilnya fantastis..... sepanjang sejarah  kelas 2, gw udah nolak 4 cewek euy....sesuatu kan....

Kelas 3 jaman terpahit, dan penuh dengan tuntutan beban..
selain faktanya beban mikirin UN dengan nilai minimal kelulusan 4,26, hampir buat kepala gw mau meledak. Sebenarnya sih tuh nilai gak ada apa2nya dibanding dengan prestasi gw yang gemerlap bagai bintang *cuihhhhh
dan gw sadar saat itu gw hanya terbawa lingkungan, lingkungan galau, maka otomatis gw juga ikut2an galau....

Tiap hari gak lepas dari buku dan  LKS Durjana (lembar kerja siswa) ---> ini buku paling gw benci sepanjang jaman.

Tapi dizaman ini gw ngerasain jatuh cinta yang sesungguhnya, dengan wanita berambut ikal walaupun akhirnya harus tragis terkena wabah Rebonding...apakah ini cinta sejati????

(Bersambung untuk waktu yang tidak diketahui...)

Komentar

Postingan Populer