wabah breaking dawn...

Seminggu ini gw mata gw ampir mau lepas liatin status update di bbm, 
2 kata yang paling sering nongol adalah "Breaking" dan "Dawn", mata gw juga hampir rabun gara2 liat pict 2 orang berpelukan sementara yang satunya mlongo *ngenes emang....

terlepas dari pict diatas, pasti pict yang lain adalah  adengan cipok2an 2 anak manusia. Ya gak salah lagi itulah duet maut antara si bella sama si edward.

bukan hanya pict cipok2an, segala macam karcis bioskop rame2 dijadikan display picture, dan mungkin meraka anggap bakal menjadi "AIB" dan dijauhi dari pergaulan kalo belum nonton pelem yang satu ini.

jujur, seusai new moon gw jadi males nonton nih pelem,  ceritanya makin diputer2in aja, padahal endingnya udah ketebak. gw gak mau ngebahas breaking dawn-nya, secara gw juga belom nonton...

Lo pasti bakal teriak "woooooooooooooooo!!!!!"
Perfect

deskripsi gw buat tokoh2nya nih :

Mrs Bella Swan
Yang jelas bella yang satu ini gak ada hubungannya sama angsa-angsaan ataupun tokoh nina sayers dalam pelem black swan, bella swan adalah tokoh sentral dalam pelem ini. Lo semua juga tahu kalo bella di pelem ini 'Player' banget, bella terkesan plin plan sebenarnya dia pengen jadi vampir ato warewolf, kalo dia gak plin-plan seharusnya pelem ini udah selesai sejak pelem pertama, dan gak perlu dibuat seri seri berikutnya. 
---- the end ---- bella jadi vampir.
*bikin capek penonton tau...

Mr Edward Cullen
dalam pelem ini, menurut gw yang paling banyak ngabisin bedak adalah si-edward, bayangpun mukanya bisa sebegitu putihnya, luntur dikit dibedakin, masuk air dikit dibedakin, kelahi dikit dibedakin. dan menurut gw lagi budget terbesar dalam pelem ini gak lepas buat beli bedak. Dalam pelem ini si edward sebenarnya sudah mencoreng Harkat, derajat dan martabat seluruh Vampir yang ada dunia, bayangkan saja masa vampir gak doyan darah... *vegetarian booook

Mr Jacob Black
Gw paling respect sama tokoh ini tau,,,,!!! kesannya Unyu banget, apalagi kalo dia berubah jadi serigala mirip sama si Poppy (Serial kartun Oscar Oasis), sebanarnya jacob gak harus merengek2 ngemis cinta si bella juga kali, jacob cukup ancem aja si-bella "Mau gak lo sama gw?, kalo gak mau!!"
"Lo. (┎'o')┎ Gue. (┌','┐) Bombe ┐(˘▽˘)┌"



Komentar

Postingan Populer