HENONG ( bukan nama sebenarnya )...

Sebenarnya gw gak mau nambah2in pemeran figuran dalam blog gw, rasanya blog gw sudah cukup penuh dengan kehadiran si-amira paresty, wanita labil yang sudah cukup membuat kepala gw sesak dan mau meledak.

bayangkan,,,, hampir tiap hari gw diteror dimintain royalti, bener2 fakir tuh anak, buku belum terbit aja udah berani mreteli gw.

daripada bingung mikirin si-amira mending gw mikirin si henong, yup betul sekali,, henong sohibnya si-amira yang punya badan sama-sama 'GEMBROT' (tadinya gw pengin pake kata agak besar, tapi nanggung) dan gw yakin kalo kekuatan mereka berdua disatukan bakal bisa ngerobohin MONAS hanya dalam waktu beberapa menit saja...

Henong tidak jauh berbeda dengan amira, dan amira juga tidak jauh berbeda dengan henong, jadi intinya amira dan henong adalah sama sama durjana. Dari sekian banyak persamaan antara amira dan henong, henong menang satu poin dalam hal berdandan. Wajah henong lebih cantik sedikit bila dipoles dengan make-up, tidak seperti wajah amira yang kalo dipakein make-up malah semakin mirip manusia 1/2 ondel ondel, dan dalam kesempatan lain bisa lebih mirip odong2 yang dipakein lipstik.

Henong bener2 gadis yang polos dan plonga-plongo, hal ini gw ketahui 3 minggu yang lalu, tepat malam minggu 3 minggu yang lalu. Henong, Amira, dan kroco2 temen kantor nyantronin salah satu diskotik.

Yap Diskotik....(agak elite emang kedengarannya)

Gw udah mulai mencium aroma gak beres dari henong, terbukti saat gw sebut kata2 "diskotik" ekspresi muka henong langsung memerah seperti mendengar kata "NERAKA", gw bener2 melihat kebodohan yang luar biasa besarnya dari wajah henong.

HAH......
(diikuti dengan hawa tapir keluar dari mulutnya)

Itulah ekspresi singkat yang keluar dari bibir memble henong, 

Yup kita ke-diskotik, kita hepy hepy
 emang gak bisa ya, heppy heppynya dikos2an aja? tanyanya 
gw yakin pada saat itu otak henong udah mulai ngebayangin adengan yang enggak2, mulai dari grepe2an cowok-cewek lah, orang nyabu, muntahan minuman keras, sampai dengan penari2 striptis berbadan sintal..

tak ingin terjerumus lebih lama dengan bayangan gelapnya , akhirnya gw bangunkan dia, 

Snap Snap!!!!! bangun henong,,,,

Singkat kata, singkat cerita, kitapun sampai di-diskotik ...
dan lo tau?? ekspresi muka henong makin memprihatinkan, alis mata dia udah ditekuk jadi satu dengan kening lebarnya, gw bener2 gak tega ngeliatnya..
kasian henong, kayaknya dia butuh terapi khusus dan kursus tata boga.

Pelayan ber-rok mini pun menghampiri kami,,,,
saat kutanya dia mau minum apa,
dengan malu2 dia berbisik "koka kola ada gak?" 

what, WTF !!!! koka kola???
KENAPA LO GAK PESEN CENDOL SEKALIAN aja nong...
lengkaplah sudah nong, ternyata selain lo fakir cinta, lo juga fakir pergaulan...

dia bener2 salah tingkah, akhirnya dia pamit ketoilet..
gw pun asyik berajojing ria, 
tapi gw mulai cemas,,,
udah hampir satu jam henong belum keluar2 dari toilet,
gw curiga dia kesasar atau malah kelelep dalam septiteng.

tepat sebelum gw mau nyusul dia, eh dianya nongol dari balik bilik toilet..
Eh Gila, ngapain aja lo?
nguras jamban lo ya? selidik gw
Kagak, sumpah perut gw mules,,,
oooooo.... gw takut aja, kalo2 dia diperkosa sama lelaki dibawah umur, kan repot urusannya...

selanjutnya gw gak berani ngajak henong buat joget, gw takutnya nanti dia malah jaipongan dan mencoba variasi dan kombinasi goyangan ala inul..

Trims..

Komentar

  1. Makin lihai aja ni anak tulisannya,smoga jadi penulis handal masa depan ex andrea hirata.

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer