Catatan Pernikahan, aku tahu-aku hanya ingin menikahi jiwamu selalu

Hari ini, salah satu sahabat terbaik dalam hidupku akan mulai menata hidup baru bersama wanita terindah yang ia pilih, tak banyak doa yang ingin aku panjatkan padaMU ya Allah, sebait doa semoga tetap kau hargai istrimu dan jangan pernah sedikitpun kau buat air mata untuknya

Sebait puisi kuharap bisa jadi terindah buatmu, puisi tentang perasaan bangga seorang wanita memilikimu
Happy Wedding  Yoko Pranawa & Aline


Suamiku,
Telah kutulis puisi-puisi itu sejak usiamu 26 tahun
Ketika pertama kali kita bertukar senyum
Pada jarak pandang yang begitu dekat

Kau ingat
Saat kubisikkan mungkin aku tak perlu matahari, bulan atau bintang lagi
Cukup kau, cahaya yang Dia kirim untukku
Ah, apakah kau masih menyimpan puisi-puisi itu?

Dua belas tahun kemudian
Aku masih menikmati mengirimi puisi
Hingga hari ini
Aku pun menjelma hujan yang enggan berhenti
di berandamu bersama angin yang selalu kasmaran

kau tahu, aku masih saja menatapmu
dengan mataku yang dulu
lelaki sederhana berhati samudera
yang selalu membawaku berlabuh pada-Nya

pada berkali masa, kau pernah berkata:
“aku tahu, aku hanya ingin menikahi jiwamu selalu”

Sumber : Catatan Pernikahan, aku tahu-aku hanya ingin menikahi jiwamu selalu karya Helvy Tiana Rosa…..

Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer