Amira : The Lost Woman - 2

Sebenarnya sebelum gw mulai nih cerita, gw mau ucapin terimakasih dari hati yang paling dalam buat yang udah ninggalin koment yang positip maupun yang negatip, karena dengan baca koment2 kalian gw jadi semangat buat nulis lagi #mpufffff

Emang gw gak punya maksud tersembunyi nulis2 beginian, gw gak bermaksud pamer semua isi otak dangkal dan dodol gw, biar lo semua simpatik dan kasihan sama gw ( terus patungan beli obat anti galau buat gw)

Gw juga gak pengin terkenal (secara gw udah terkenal gitu loh), ya kalo emang tulisan gw bagus dan akhirnya ada penerbit yang tertarik buat majang di etalase gramedia, gw mah syukur bangget...

terbukti setelah gw posting si"AMIRA PARESTY" durjana, tiba2 banyak yang minta tanda tangan, invite pesbuk, follow di twiter, sebagai idola yang bersahaja, gw gak mau jumawa dan berbesar hati...

kali ini bahasan gw masih tentang AMIRA PARESTY
si perawan Durjana, yang mengembara di tanah sulawesi
*cerita ini hanya piktif belaka, apabila ada kesamaan tokoh dan alur cerita gw mohon maap

seperti biasa sebagai gadis remaja gaul dan trendy, gw sama henong (maap henong gw sebut lagi nama lo) ini bukan berarti gw cinta sama lo,suka atau ngefans sama lo, tapi gw miskin kosakata buat nyari nama tokoh lain...

tiap akhir pekan kita selalu menjamahi dari mall satu ke mall yang lain, tujuan kita tetep sama, buang2 duit (maklum terlanjur kaya)

kali ini perjalanan agak berbeda, gw mau nyoba transportasi khas golongan menengah kebawah yaitu ANGKOT,

Ya Angkot
6 huruf, yang dimulai dari huruf A dan diakhiri dengan hurup T

lo semua pada tau angkot kan, itu lho alat transportasi yang warna warni yang kalo dijalan gak bisa dibedain yang mana kompor dan yang mana angkot karna sangking itemnya tuh asap knalpot

sebenarnya gw takut banget naik angkot, semenjak terdengar kabar tentang pemerkosaan gadis2 didalam angkot..
GW CEMAS, GW TAKUT
Secara gw masih perawan Ting ting
tapi toh akhirnya henong bisa ngeyakinin gw, kalo angkot gak seburuk yang gw bayangin.

masuk kedalam angkot gw udah disapa dengan kondisi yang bener2 gak nyaman, tempat duduknya bolong2(untung hal ini tdk menjadi masalah, secara gw punya Busa cadangan), kaca pecah2, lantainya banyak sampah, dan kalo lo lagi beruntung lo bakal dapat jackpot seonggok muntahan, dengan berbagai aroma...

bukan itu saja sisi negatip dari angkot

Belum lagi masalah sopirnya, yang terkenal gak punya sopan santun dan tata krama, belum lagi aroma keteknya itu lho
GAK NAHAN
ANJRIT,, serasa makanannya sampah dan gak pernah mandi satu minggu aja tuh manusia

belom lagi kalo udah nyupir, tangan kirinya pegang setir, tangan kanan pegang rokok, mulut terselip tusuk gigi...
trus kalo udah bawa mobil serasa jalan udah milik nenek moyangnya,  jalan dan berhenti sesuka hatinya aja

MINTA DITAMPAR!!!

dan kalo udah ngebut, buat gw spot jantung lempar kanan, lempar kiri serasa udah main tornado di dufan KENGERIANYA TIADA TARA...

tapi hari itu, gw harus berpikiran positif sama angkot, secara saat ini idup mati dan  masa depan sudah gw gantungkan dipunggung mamng sopir angkot..
sebagai imigran gelap dipulau sulawesi, gw bener2 buta sama nih kota, gw bener2 bingung mau start darimana!!!

yahh, akhirnya sebagai guide gratis gw pilihlah jasa angkot...
gw gak mau ribet2 bayar taksi mahal2 yang ujung2nya bakal nyasar2in gw ke tempat yang gak bener#dan ini bener2 gak bagus buat perkembangan hidup gw


sesudah mengalamin adengan yang dramatis nan fantastis dalam angkot, akhirnya kita sampai dibibir Mall dan siap untuk berGAHOL....


Pesan moral : Bijaklah dan memilih angkot, Bayar Angkot dengan uang PAS

Komentar

  1. ahaaiiiyyy.... hmmmmm
    nice post kang...

    tertata amirrr dah...
    amiranya..hahaha

    BalasHapus
  2. Karena Amira bukan wanita Biasa...

    BalasHapus
  3. wkwkwkkwkwkww.. tetep AMIRA PARESTY yah topiknya... tapi gehooll banged.. segehol yang nulis..

    tapi sayang yah, ditempat perantauan penulis tak ada mall.. ahahhahahahahaa

    BalasHapus
  4. Gw cuma bilang utk yg namanya amira paresty...sabar yaaa.......klo udh takdir ya apa boleh baut.....btw utk penulis kayaknya pengen ke mall tuh..sayang di sono kagak ada mall...Takdir...

    BalasHapus
  5. gw mantan sopir angkot gan..
    gw ga seneng lo caci maki salah satu mata pencaharian gw dulu..
    ga semua sopir angkot KOTOR..
    lah gw buktinya..

    ga seneng silahkan cabut rambut hidung lo
    ato kalo ga.. beol ga usah cebok

    BalasHapus
  6. Tapi tetep aja ketek lo bau caluk...

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer