GAK GALAU!! #ancur dong idup lo!

Galau?? baru mendengar kata2nya saja mungkin sebagian orang sudah menyeringitkan dahi, menjulurkan lidah atau bahkan lari tunggang langgang. seakan akan galau merupahkan sebuah bayang bayang buruk, aib dan sesuatu yang harus dijauhi. dan komentar-komentar miringpun kerap muncul ketika melihat orang2 galau, hmm seburuk itukah galau?, sedurjana itukah nasib galau?

Deskripsi galau dari partner gw yaitu galau merupakan sejenis ganguan hati yang belum ditemukan penangkalnya,sebagian korban terjangkit pada malam hari. malam hari?? trus emang kalo siang gak boleh galau gitu?#ancur Dong idup gw.

kalo gw sih mendiskripsikan galau itu adalah sebuah anugrah, coba bayangin bagaimana kalo hidup kita gak pernah ngerasain galau, hidup lempeng2 aja tidak pernah ada gejolak jiwa, semua terasa flat#bagai hidup gak pernah makan chitato. semua bakal mengalir seperti air, semua bakal berjalan baik2 saja, *lha bukanya bagus!! Siapa bilang?? memang enak hidup tanpa ada kerikil?, tanpa ada ombak?, pantai aja terlihat indah kalo ada ombaknya, ranjang aja terasa enak kalo ada goyangan nya, mobil saja baru bisa berjalan kalo rodanya sudah berputar. yah seperti itulah hidup kita.

Justru galau itu merupahkan hal positif, yang harus kita jaga kelangsungan hidupnya dari kepunahan. Nabi Muhammad sebagai manusia terpilih aja pernah ngerasain galau, sehingga beliau menyendiri digua Hira, lantas disitu beliau mendapat wahyu dari Allah. Terus kalo begitu, kita sebagai manusia biasa wajar aja kalo diselimuti kegalauan yang begitu hebatnya.

Gak ada kegalauan gak bakalan terlahir karya2 chairil anwar, lukisan2 picaso. bahkan penulis2 buku juga menunggu datangnya kegalauan terlebih dahulu baru nulis cerita, so jadi terus!!! jangan takut galau, Galau itu anugrah, galau itu berkah, Keep galau, HIDUP GALAU.


Komentar

  1. rada miring loe,ndrikkk
    wkwkwk

    BalasHapus
  2. ancur dong idup gw? wkwkwkwk

    BalasHapus
  3. Itu persepsi gw yg sedang dilanda kegalauan, gimana dengan ekspresi anda...

    BalasHapus
  4. Plis deh yang galau jangan pake anonim.

    BalasHapus
  5. benar2 galauism sejati anda ini...
    aku padamu
    RED H

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer