SEMPAK LOVERS!!

Sempak?
Yoi Sempak!!!
Iya sempak, yang bentuknya segitiga sama kaki, (tolong jauhkan pikiranmu dari kue lupis!!!) terus ada lobang dibagian atas dan ujung bawah dikanan kirinya.

gue yakin sebenarnya ini topik yang tabu buat dibahas, tapi apa mau dikata, banyak temen yang saranin buat nulis tema ini, plis dengerin ya..

Sebenarnya seberapa penting sih kehadiran sempak bagi idup lo?
PENTING?LUMAYAN PENTING? SANGAT PENTING? atau bahkan gak berguna sama sekali.
Bagi lo ngejawab terakhir, gw katain lo :

NAJISSSS

Berarti lo orang paling durjana yang pernah hidup dimuka bumi ini, secara gak langsung lo udah ngelakuin penindasan terhadap 'otong' lo dari bahaya kedinginan dari dunia luar. coba kalo otong lo dirampok orang, siapa yang musti tanggung jawab.

GW, Nenek Gw, Bokap Gw, gak lucu lah

Jaman dulu mungkin sempak dibeli orang karena faedahnya doang, tapi sekarang keberadaan sempak sudah jadi fashion boook!!! banyak sempak beredar dengan aneka design, mulai dari yang berenda, payet bordir, sampai yang ada borgolnya.

Kalau kamu wanita, smart, ambisius dan berjiwa petualang, gw ucapkan selamat!!! karena udah membaca artikel yang sangat penting sekali.
bagi lo yang pengin tau karakter cowok via sempak yang dipakenya, mulai sekarang lo colong deh sempak cowok lo dan cocokin dengan fakta dibawah ini :

1.Celana dalam Panjang dan Longgar
bahasa gaulnya boxer, ciri2 nya panjang dan longar doang dan gak ada rendanya. Tipe cowok pemakai sempak seperti ini biasanya mereka yang mencintai kebebasan, suka bersenang2 dan menyenangkan. mereka adalah cowok2 yang aktif dan menyukai tantangan, paling suka kongkow dan menghabiskan waktu sama temen2 nya

2.Celana Dalam panjang tapi ketat
Masih sejenis sama boxer, tapi yang ini pas dibadan (Ketat, gw gak tau bahasa fashionnya apa?)biasanya cowok seperti ini sangat berwibawa, tenang dan cool. bahkan kaum mereka banyak yang jadi pemimpin dalam kelompoknya. hanya saja mereka seneng jadi bossy dan suka ngatur, meski dalam urusan cinta pria ini bisa menjaga komitment dan perhatian

3.Kancut (Familinya Cangcut dan sempak)
Cowok yang memakainya adalah seorang yang tidak ingin dibatasi, mereka ingin kontrol penuh dalam hidupnya. tidak ada seorangpun yang bisa merubah pendirianya, mereka adalah orang2 yang tertib dan teratur tapi tidak mau diatur, sosoknya cenderung pendiam dan misterius.

4.Celana Dalam G-String
Hah g-string?bukan nya ini sempaknya cewek? eits jangan salah,, ada juga cowok yang makenya (Bukan gw lho) cowok pemakainya umumnya memiliki bakat yang menonjol, suka berekspresi, pandai bergaul dan mudah digauli.

5.Celana Dalam motif Bunga-Bunga
Jelas cowok ini adalah cowok feminim, menyukai sesuatu yang berbau romantis, meski terdengar menggelikan, tapi rata2 mereka orang baik dan suka menolong

6.Memakai celana dalam cewek
Kemungkinan besar mereka adalah cowok jadi-jadian, harap berhati2 sama cowok ini, atau bahkan mereka adalah psiko yang suka nyolong celana dalam cewek lalu memakainya, coba cek jangan2 itu celana dalam kamu lagi...

7.Celana Dalam Rombeng dan Bolong2
kedengaranya emang menggenaskan dan memalukan, mereka adalah tipe cowok setia, saking setianya celana dalam yang udah rombeng dan bolong2 pun masih dipakenya. kemungkinan kedua dia adalah miskin yang hanya punya satu celana dalam dilemari pakaiannya. nah, sebagai ceweknya kamu kasih dia sumbangan gih, tapi jangan nyumbangin celana dalam kamu.

8.Gak Pake Celana Dalam
kedengaranya durjana banget ya, tapi mereka adalah orang suka akan kebebasan. tidak ingin dibatasi oleh apapun, berkomitment, tipe cowok petualang yang menganggap bahwa dunia adalah angkasa luas yang harus dijelajahi. dia menempatkan dirinya sebagai "BURUNG" yang siap terbang kemanapun dia suka weleh weleh

SO,
Mulai sekarang, jangan abaikan sempak yang dipake sama cowok lo. dan siapkan diri anda untuk berburu celana dalam.

didedikasikan buat ini dan inu

Komentar

  1. tapi, dari kesemuanya, G-String yg paling nyaman..

    BalasHapus
  2. Pengalamane....Bukane awak gak anggo sempak..

    BalasHapus
  3. lho ngawur rek. iku lek bengi.. ben semriwing. trus sopo ngerti enek cah wedok khilaf ngampiri aku... :D

    BalasHapus
  4. Asal Ojo Anggo G-String Mamak mu wae..

    BalasHapus
  5. Gk pake celana dalam itu adalah freedom....klo loe tidur,,sebaiknya gk pake celana dalem...biar otong loe bisa tidur dg pulas....so say to No CD Men...:D

    BalasHapus
  6. Ckck Piko piko(PencurI KOlor),kolornya buat nutupin muka lo...

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer