Secangkir Harapan Untuk Masa Depan

Salah gak sih, kalo hari gini gw masih ingin ngebahas tentang cita2, pilihan hidup dan masa depan?

Rasanya tidak kan?
Tidak berdosa juga kan?
Tidak Ada yang dirugikan juga kan?
dan juga tidak ada yang terdzolimi kan?

Masa depan adalah sebuah pilihan hidup yang harus dijalani oleh makhluk yang bernama manusia.
tidak hanya Lahir, sekolah, kerja, kawin, mati, yang menjadi siklus hidup manusia didunia ini.
Masa depan ternyata lebih ribet dari sekedar cita2 yang sering gw umbar dimasa kecil, masa depan gak cukup dipikirkan sehari oleh otak dangkal gw saja.

belum lagi kalo realita yang terjadi saat ini sangat kontradiksi dengan apa yang dihadapan lo saat ini. #benar, memang butuh otak lebih buat memikirkannya

kata orang paling enak kalo ngomongin masa-depan kalo ditemanin dengan se-cangkir kopi.

Tapi jujur, gw bener2 buta sama kopi
gw bener2 gak bisa bedain yang mana kopi mahal sama kopi murahan
yang gw tau cuman "kopi paste" doang #shittt

tapi emang kalo boleh jujur, gw bener2 awam sama yang namanya kopi 
*eh sarap,, lo udah ngomong diatas kalee
Maaf, Galau.
*sebenarnya lo mau bahas kopi apa masa depan sih
Gw sih penginya Kopi yang di-adonin sama masa depan gitu...
*sumpahh, gw gak tau arah bualan manja lo ini
Udah deh, lo gak usah banyak bacot, lo cukup dengerin aja, gak usah pada protes

Seperti yang gw ketahui kopi termahal saat ini adalah kopi luwak, dan termurah tentunya Kopi Paste...

tanggapan otak dangkal gw awalnya "PuP nya hewan aja minum,Mahal Pula"

Tapi harfiahnya sih gini, sesuatu yang jelek dimata kita aja bisa masuk kedalam cangkir didalam istana, itu semua karena dia memiliki sesuatu, sesuatu yang membuat dia lekat dihati dan diburu keberadaannya.

sebelum menjadi kopi, siapa sih yang mau pegang2 tai luak?
siapa yang rela mencicipi taik luak?
gak ada kan?
gak tau deh kalo sebelah gw ini,---->

Mungkin saat ini kita perlu membuka diri, 
janganlah berfikir darimana latar belakang mana kita berasal?
masa suram apa yang sudah kita buat?
Berfikirlah, akan seperti apa masa depan kita.

Terus terang, gw kurang setuju sama ungkapan "Biarkanlah Mengalir Seperti Air"

Halooow bung!!!! itu ungkapan cengeng dari manusia2 pesimis nan aroganis.
semua itu butuh proses pematangan..
tak akan ada berlian yang berkilau, tanpa tempaan yang matang.
tak akan ada secangkir kopi luak nikmat, tanpa ada taik luak.

beruntung bener kalian yang hobi ngopi ya?
karena jujur, otak gw saat ini bener2 stat kalo udah ngomongin kopi, gw spechless sama sikopi, gak banyak pengalaman gw dengan kopi, gw gak sempat bercengkrama ataupun bermesraan dengan kopi.

seandainya bisa diberi semalam aja, buat bercinta sama kopi, mungkin omongan gw bakal meleber sampai kemana2.
hingga sampai detik ini, yang gw tau cuman kopi saset, sama kopi basi doang... cukup

Jadi gimana?
Sudah siap menuang Masa depan Anda?

Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer