Luka Hati sang manusia Jejadian

Ini cerita beneran action thriller, jadi buat lo yang punya phobia sama yang namanya darah, gw mohon jangan baca postingan ini...karena didalamnya akan berisi adengan penindasan dan penistaan..

entah gak tau kenapa, dri dulu setiap denger kata bencong, otak gw selalu parno, pasti kepikiran hal2 yang gak enaklah,

tepat dugaan kalian, akar muara cerita ini adalah bencong...

ini berita heboh diarea komplek gw, pagi kemarin kira2 jam setengah 11an gak tau lewat berapa, telah terjadi percobaan adegan pembunuhan yang mengakibatkan seonggok bencong tewas.

motif utama disinyalir karena sang pasangan cemburu, (nah lho,,,,)
sebegitu rumitkah asmara manusia durjana ini...

dan lebih tragisnya sebelah rumah sibencong juga hangus terbakar.....
terus hubungan nya apa antara bencong mati dengan rumah kebakaran???

Jadi gini, si bencong mati duluan, nah terus ibu2 tetangga heboh , disaat heboh  seorang ibu yang sedang asyik bermasak-ria tergoda untuk menyasikan raut muka sang bencong untuk yang terakhir kalinya, dan ternyata ditinggalkanlah masakan tadi, dan ternyata masakan tadi mutung, eh setelah mutung maka minyak disambar api, dan api pun membesar, ketika api membesar maka terbakarlah rumah ibu tersebut, dan terjadi deh kebakaran...(Kesian Si Ibu)

Flashback keadegan zaman SMP...
Saat itu gw kelas 2 smp, gw punya guru kesenian yang bawelnya minta ampun, kebetulan hobinya ngerepotin murid2 nya...
mulai dari suruh nguras sumur, angkatin air, sampai percobaan pengepelan lantai rumah.. #ini sebenarnya tindakan eksploitasi anak dibawah umur
kalau saja waktu itu kak seto udah tenar, mungkin gw udah jadi pasien pertamanya.

Tepat sebelah rumah guru gw, ada sebuah salon dan didalamnya isinya bencong semua, ada yang cakep ada juga yang masih kecil (Istilahnya Bencong ABG:Anak Bencong Gitu) dan ada juga yang serem banget, pas gw liatin ehhhh dianya ngeliatin balik... Pas dia ngeliatin gw, gw liatin balik.... akhirnya kita liat liatan ....GUE PANIK!!! dan Sibencong pun panik dan Kita PANIK ...

kamprettt lah

Dalam hati gw ngomong, Astajim,,, itu bencong apa 'budi anduk' dipakein lipstik???sumpah mukanya kriminil banget, secepat kilat gw palingin muka aja menjauh dari godan para makhluk yang jelas2 gak pernah disebut dalam Al-Quran, karena setau gw Tuhan nyiptain Jin dan Manusia, bukan bencong..

Masih dalam usaha menghindar, tiba2 stakkkkkkkkkk
gw denger ada suara bencong manggil ( gw masih bisa bedain mana suara cewek sejati sama cewek jadi2an...)Adekkkk,,,, Adekkkk Ganteng Sini dong, maen kesalon kakak...kuping gw pun berbunga2, mendengar kata ganteng bergema ditelinga gw...

UPSSSSS!!!!

Ya Alloh gw kan masih kelas 2 smp, kenapa bencong itu tega sekali melakukan perbuatan itu, napsu sih napsu tapi gak kira2 ini mah, mbok tunggu gw gede napa (Nah LHO??)

Dan Pesan gw buat bencong yang metong kemaren pagi, baik2 ya dikuburan, jangan suka grepe grepe mayat yang lain...dan hindari pedofil ya....stay cool dan jadilah bencong terhormat.

Komentar

  1. jin dan manusia? bencong juga manusia.. punya rasa punya hati.. jangan samakan dengan tomat dan terong
    kayak lagunya Seurius itu loooh
    :D

    BalasHapus
  2. Mantan Bencong bikin tulisan bencong. Super Sekali.... semangat!!

    BalasHapus
  3. Daripada Mantan Pinter....
    Itu yang paling atas, pembelaan ya..?

    BalasHapus
  4. Gw setuju sm ardik....pengalaman tentang diri sendiri...Sekali Superr......

    BalasHapus
  5. Terus ceritanya kalian bersengkokol nih,,,

    BalasHapus
  6. wkwkwkwkwkwkw, curhaatt ne yee.. settujuuu sama arddiikk

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer