Lo Jomblo ? Kawin Yukkkk....

Siapa sih yang gak seneng punya title Jomblo!!!
Pasti seneng kan.??
Seneng Kan?
*sepertinya pertanyaan gw hanya akan memancing reaksi batu bata mendarat dikening gw

tapi terus terang, sebagai jomblo gw juga gak rela harga diri gw dinjak2 oleh 6 huruf durjana itu, maka dari itu gw lebih seneng mengecap diri gw sebagai "Single", keliatannya berwibawa banget kan..!!!

Yup single, kata single jauh lebih nyaman di kuping gw 
dan yang bikin gw bangga sama kata2 single bahwasanya ada quotes yang bunyinya :
"Jomblo Itu Nasib, Single Itu Prinsip! - PJP(2011)"
semakin  jumawalah saya menyandang single. (heran gw, single aja songong..)

banyak alasan yang membuat orang menjaga kesinglean nya, tapi mayoritas sih karna gak laku "maaf itu gak berlaku buat gw"

banyak manusia yang gk Pede mengemban status single dipundaknya, padahal tanpa mereka sadari, single itu enak lho...
Lo bisa hangout ke mall tiap hari, tanpa perlu khawatir telpon berbunyi "BeBz KamYu DimaN4?aQ kangen Nih!"
Lo juga bisa tidur gulung2 seharian tanpa ada yang BBM "Ay TemeNin Bebz Kesalon Ya, Ntar Bebs yg bayarin" *stress gak idup lo
dan yang paling penting lo bisa makan upil seenaknya, tanpa ada yang larang2 lo
#itu semua adalah pembelaan gw sebagai single

ngomongin alasan, gw bakal ngebeber nih alasan orang memilih single ketimbang dobel 

1.Jomblo Dekil
Ini dasar orangnya gak laku, gak ngerti cinta, casingnya cupu banget, ciri2nya kacamata tebel 5 inc, fashionnya berantakan, seleranya udik, suka ngupil dan korek2 kuping depan umum. astaga naga durjana amat nih orang


2.Jomblo Pengecut
belom pernah pacaran, tapi gak berani nembak cewek, ciri2nya : jarang ditempat umum, sering mangkal dibawah jemuran(apa kali hubungannya), matanya bintitan karna suka ngintip cewek yang ditaksirnya

3.Jomblo Mepet
yang ini jomblo yang udah deket2nya bakal melepas status kejombloannya, ciri2nya hari2nya selalu didepan cermin, rajin baca ramalan, dan suka senyum2 sendiri kalo lagi baca SMS, (*nulis sambil senyum2)

4.Jomblo Durjana
yang ini bener2 jomblo sejati, bener2 menikmatin status kejombloanya buat tebar pesona kedunia lain, ciri2nya PD Optimum, Daya tariknya luar biasa, Hoby tebar pesona, makanan keseharianya Invite Friend, dan hobby ungkapin kata2 "Follbek ya"

5.Jomblo Imposible
berstatus jomblo karna naksir cewek yang gak masuk akal kaya Asmirandah, Mpok ati, Britny Spirs, ciri2nya selalu tampil optimal 24 jam x 7 hari, gaya bicaranya udah kaya pemain sinetron

6.Jomblo Abadi
yang ini kaum cewek yang menderitanya, berstatus jomblo karena nunggu ditembak sama personilnya Sm*sh, ciri2 suka majang poster idolanya baik dikamar, WC, dompet, dan wallpaper HP nya, dalam doanya selalu berisi "Jadikanlah aku cinderella bagi morgan ya Allah"

7.Jomblo Mesum
jomblo ini belum pernah sukses dalam berpacaran, kalo nembak cewek pasti selalu dapat jawaban "Kecian deh lo", cirinya ngomongnya selalu berapi2, bernafsu, kalo kenalan langsung ngajak kawin "

nah sekarang tinggal tentukan, lo mau dicap sebagai jomblo apa?

Komentar

  1. ampuuuuun DJ..
    # baca Jurjana Jomblo

    BalasHapus
  2. Satu lagi tambahan
    Jomblo Cinta
    Jomblo ini selalu mengatakan kata2 puitis kepada setiap cwek yg lewat depan rumah...bisa dikatakan jomblower satu ini pujangga cinta....ini jomblo bisa dikatakan jomblo yg terbaik hehe.....karena mengerti isi hati sosis sandwich wanita....

    BalasHapus
  3. Ibu Arni@-_____-"
    bapak Piko(Pikiran Kotor)@Maaf Saran anda tidak saya terima

    BalasHapus
  4. Piko lagi curhat yah?? hihi

    Tp gw setuju ma prinsip lo ndri.. bagi gw jomblo itu pilihan *karna ga dipilih sih sbnernya, hohoo T_T

    BalasHapus
  5. Arni@Pembelaan dari yg Gak Laku...-___-"

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer