jalanku, jalanmu dan jalan bebek....

Jawab pertanyaan gw!!!
kalo bisa dilahirkan kembali, lo mau jadi apa?

gw udah menduga jawaban lo pasti gitu, jawaban standar "Putri Indonesia" Banget
"gw sangat bersyukur terlahir dengan kondisi saya sekarang ini, yang memiliki anggota tubuh yang lengkap"
Sebuah jawaban khas ala putri indonesia.

mungkin lo bakal dapat jawaban yg berbeda, kalo pertanyaan ini gw ajuin ke anak jalanan, fakir atau janda2 jompo diluar sono, mereka gak mungkin menjawab apa yang dijawab oleh calon2 putri indonesia diseluruh dunia.

"harapan mereka pasti gak muluk2, cuman pengin dilahirin sebagai anak presiden ato konglomerat aja."
tapi kalo boleh berandai, gw pengin dilairin jadi @radityadika ajalah
tapi kalo jadi si kambing jantan, pasti lobang idung gw bakal segede gelas.


oooh gw mau jadi @poconggg ajalah.
tapi pasti nanti dihujat jadi hantu paling galau sedunia

atau jadi @wowkonyol aja ya?
tapi nanti bakalan digebukin massa gara2 nyolong sendal dimushola
tapi gw juga pengin jadi hulk atau kapten amerika yang badannya OK Punya
tapi terkadang gw juga pengin jadi doraemon, terus pinjem PKS, buat ngintip bule di pantai kuta.
STOP!!!!! Bualan manja lo  ndro....
'tapi gw hanya memanfaatkan sisa otak gw aja
otak gw terlalu elite buat mikirin hal2 ruwet, kayak yang lo atau nenek gw pikirin.

tapi gw juga gak mau jomblo sampe gw jompo,
*eh bedul,,, beda topik kali!!
MINTA DITAMPAR!!!


Tapi, tapi, *gilak udah berapa kali gw ucap kata durjana itu

tapi memang, garis, takdir, jalan hidup kita gak ada yang tau..
jalan hidup bukan sekedar lahir, sekolah, kerja, kawin dan mati
jalan hidup tak sesimpel yang ada dipikiran otak dangkal gw
jalan hidup butuh kerja otak yang lumayan berat.
*sadapp, sumpah omongan lo kayak sudah tiada tara saja

________________________________________________
tapi jujur impian terdalam gw cuman pengin jadi putri indonesia

Komentar

  1. wkwkwkwkwkwkwwkkw, bener2 stress yah lo.. klo ga stress galau deh idup lo. hahaha

    BalasHapus
  2. klo kodrat ga boleh ngeluh yah berarti..

    BalasHapus
  3. garis besarnya kayak gitu ndut,,

    BalasHapus
  4. Gw cuma bisa bilang ke loe ndro....loe lahir selalu galau...sampe2 muka loe jg udh galau....
    Gw cuma berharap galau loe bisa dijadikan biaya hidup utk cari segenggam berlian dan sebutir ban serep ferrari...

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer