NGUPIL ITU INDAH..

Upil????? hiiiiiiiii, mungkin sebagian orang akan lari terbirit2 ketika mendengar kata2 itu keluar dari bibir sexy gw, SO!!! sebenarnya apa sih yang salah dengan dengan 4 kata itu, apakah upil itu haram dan menularkan penyakit yang sungguh sangat berbahaya?tidak kan!!!

Terus, Ngupil itu sendiri adalah suatu kegiatan dimana seseorang memasukkan ujung jari tangannya ke lubang hidung dengan cara memutar-mutar dan mengoyang-goyangkannya ke kiri dan kekanan guna memperoleh sesuatu yang menempel di dinding hidung maupun bulu hidung. Jari yang dimasukkan biasanya adalah jari telunjuk atau jari kelingking dan jarang sekali yang menggunakan ibu jari.

kegiatan ini tak mengenal usia, mulai dari anak kecil, remaja, dan juga dewasa, selain itu mengupil juga tidak mengenal jenjang pendidikan, mau lulusan TK, SD, lulusan SMP, lulusan SMA, sarjana, doktor, profesor semua pasti pernah melakukannya, bahkan anggota dewan pun melakukan kegiatan yang satu ini.

Tetapi jangan dikira kalau mengupil itu adalah hal yang sia-sia, selain untuk menghilangkan sesuatu yang mengganggu dalam hidung, mengupil juga mempunyai beberapa manfaat, antara lain:
  • Menghilangkan stres, orang yang sedang mengupil menandakan orang yang sedang tidak punya masalah, menurut pengamatan yang gw lakukan, orang yang sedang stres atau punya banyak masalah tidak akan sempat melakukan kegiatan ini, karena kalau boleh ane kategorikan, mengupil adalah jenis kegiatan yang menyenangkan. Jadi tips agar tidak stress adalah perbanyaklah mengupil.

  • Membakar kalori. Dalam mengupil membutuhkan energi, apalagi kalau sesuatu yang mau dikeluarin itu bertekstur lengket atau keras, jadi perlu energi ekstra, sehingga tak jarang saat melakukan kegiatan ini seseorang sampai berkeringat dan mengeluarkan air mata (bulu hidungnya kecabut kale).

Agar kegiatan mengupil dapat berjalan dengan nyaman silahkan ikuti tips ngupil dibawah ini :
  • Sebelumnya awalilah dengan doa, yang singkat dan padat dan jelas, cukup baca dalam hati saja gak perlu seluruh kampung denger.
  • Lakukan dengan jari yang terkuat dan terlentur, usahakan jangan menggunakan jempol kaki, kalo jari sedang sakit bisa menggunakan alat bantu berupa sendok atau pisau.
  • Lihatlah kondisi keadaan sekitar, lihat kanan kiri.. bila memungkinkan pakailah masker untuk menutupi aktifitas jari manis anda.
  • Bila ingin romantis, pinjamlah jari pasangan anda dan lakukan secara bergantian.. dijamin akan merasakan sensasi yang luar biasa dan takkan terlupakan.
  • Teruslah berusaha mencari UPIL sampai titik darah penghabisan seperti istilah "CARILAH UPIL SAMPAI KENEGERI CHINA"
  • Bila sudah mendapatkannya, anda dapat memanfaatkan upil tersebut untuk mencolek teman atau bisa diteruskan dengan berlagak bodoh kemudian sentilkan upil tersebut ke atas, bila dalam keadaan sendiri maka UPIL tersebut dapat dimakan dengan perasaan gembira
Dari rasa juga dapat diterka apa yang ada dalam pikiran kita, coba ambil upil kita dan rasakan.... Lalu kita membayangkan makanan yang paling kita inginkan, niscaya rasanya akan lain...

Manfaat dari mengupil pasti  kita sudah banyak yang tahu, tapi bagaimana apabila dimakan?? Jawabannya terserah anda menyikapinya, karna dengan mengupil kita dapat melepaskan kepenatan hati dan pikiran

Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer