KETIKA ISI DALAM CELANA DIPERTANYAKAN!!

Membaca judul diatas mungkin terlau erotis, idealis atau bahkan miskin kosakata. tapi itulah berawal dari postingan sebuah teman di pesbuk yang menautkan link
http://www.tempointeraktif.com​/hg/kesehatan/2011/07/12/brk,2​0110712-346064,id.html
edun gak tuh tautan,!!1
tapi terus terang sebagai manusia yang berpikiran sehat,normal dan cerdas pasti ada rasa penasaran hebat dan berlebihan, selanjutnya maka akan mengecek jari2 lentiknya (*emang masih ada ya, lelaki berjari lentik.) begitupun dengan gw, saya tidak mau kalah, bergegas saya melipir kekamar mandi, buka ikat pinggang, buka resleting, dan taraaaaaaaaaaaa (*gak layak dilanjutkan) setelah mengamati, menelaah, dan menterawang akhirnya terjawab juga jawabannya #memang benar adanya boook, sebuah fakta yang sulit diterima oleh akal rasional, kalo ditinjau dari segi logika "apa kali hubungan jari telunjuk sama panjangnya dedek" apa dedek dilahirkan dari buah cinta jari telunjuk dengan jari manis?ataukan isi dalam celana itu adalah sepupu jauh dri jari tengah yang kawin silang sama bule arab, atau ahhhhhhhhhhh #atit pala gw mikirinya.

kalo begitu terus apa kesimpulanya,!!terus terang gw juga gak ngerti, jadi jangan tanya, atau mewawancarai bahkan menjudge saya "Gila" nanti aku bisa stress, yang jelas pastinya ada hubungan antara si androgen dan testosteron..

Komentar

  1. dedek gw diatas rata2 ukuran proporsional jari gw...gmn dong

    #jejelinrakpiring

    BalasHapus
  2. Masukin minyak tanah, biar tambah gedong #Ancur dong idup lo

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer