HEART BEAT MADE IN MASKAPAI

Sudah kurang lebih 2 bulan ini, Top up history mozilla ku dipenuhi oleh berbagai situs dari berbagai maskapai penerbangan entah itu garuda, lion, merpati. ehhh kenapa semua maskapai menggunakan icon hewani sebagai maskotnya ya?? kan lucu kalo ada martabak airlines, mie celor airlines atau rendang airlines dengan wardrobe gambar rendang memenuhi badan pesawatnya#stoppp ndro, hentikan bualanmu!!! selama rentang waktu tersebut mataku tak pernah jenuh2 nya memperhatikan grafik perkembangan harga pesawat, berharap akan ada keajaiban tiket pesawat diskon gede2an menyabut lebaran, atau buy 1 get 3, obral semua rute, tapi hasilnya nihil sampai detik ini.

Semua maskapai masih menunjukan kecongkakan dan kesombongannya, kalaupun ada promo pasti embel2nya ribet banget, harus inilah, harus itulah, harus rute inilah, harus rute itulah. yang gw herankan kenapa maskapai berlomba2 menaikan tarif ketika semua orang benar2 membutuhkan, apakah dasarnya hanya ingin menerapkan prinsip permintaan dan penawaran, atau ingin mengeruk tuntas semua kekayaan kami, sumpah ini gak fair. 

mau mengikutsertakan kebijakan pemerintah? rasanya ini alasan yg tepat, toh pemerintah juga sudah mengeluarkan Undang-Undang Nomor 1 Tahun 2009. disitu jelas bahwa pemerintah masih turut andil dalam penetapan tarif ekonomi. tapi jika menunggu teguran pemerintah, bisa jadi lebaran tahun ini gak bakalan mencicipi ketupat sayur buatan emak. tapi sampai detik ini gw masih nunggu kebaikan dan kedermawanan para pemilik maskapai, moga2 bakal ada pasar murah tiket pesawat sehingga tiket tidak membuat hatiku berdegub kencang hingga cenat cenut..

Komentar

  1. nitip.. survey Medan-semarang-medan,bro
    makasooy
    haha

    BalasHapus
  2. Sangka lo, gw agen tiket!!!
    aku hanya manusia galau, tapi galau terhormat

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer