Snap Shoot

Itu diatas gw, satu kata yang tepat buat menggambarkan gw"TAMPAN", dan tamban gw ini mutlak, absolute dan tak ada keragu2an didalamnya, bijaksana, berkarisma, unyu, mapan, sportif, dan keibuan..

tulisan ini sengaja terlahir dari otak dangkal gw, didalemnya cuman ada galau dan galau, jadi bagi lo yang merasa galau atau ingin galau, gw harapin jangan baca tulisan ini, karena yang ada lo bakal makin galau..

Hobby gw tentatif, tergantung kebutuhan kalo otak gw lagi high biasanya seneng baca nopel dan kalo low biasanya ngupil, kalo lagi fresh biasanya denger Jazz dan kalo labil biasanya denger smash, Kalo otak penuh biasanya nonton pelem drama dan kalo lagi dangkal biasanya nonton bokep...

ini bukan sebuah diary dan juga bukan sebuah blog, seluruh isinya adalah curahan otak dodol gw, semoga bisa menghibur dan inget tujuan tulisan ini adalah KOMERSIAL...

Komentar

  1. sekarang dan 5 tahun kedepan sudah betah kan??

    BalasHapus
  2. Itu atas gw, minta ditampol sama ketek kayaknya....

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer